Jakarta

Polisi telah menangkap pelaku penusukan Plt Kepala Dinas Parekraf DKI Jakarta, Gumilar Ekalaya. Dari tangan pelaku berinisial RH, polisi menyita sebilah senjata tajam.

“Saat ini pelaku sudah diamankan. (Barang bukti) ada senjata tajam,” ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Azis Andriansyah, Kamis (11/2/2021).

Lebih lanjut Azis mengatakan bahwa pelaku saat ini masih diperiksa di Polres Jaksel, Polisi masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi untuk mendalami penyidikan kasus tersebut.

“Kita sedang melengkapi bukti-bukti dari mulai pemeriksaan hingga permohonan visum. Sementara itu ya,” kata Azis.

Sebelumnya diberitakan, Plt Kepala Dinas Parekraf DKI Jakarta Gumilar Ekalaya mengalami penusukan. Penusukan ini terjadi di kantor Gumilar yakni di Dinas Pariwisata DKI Jakarta, Jalan Kuningan Barat, Jaksel, Rabu (10/2) siang.

Pelaku bertemu dengan Gumiar Ekalaya di lantai 2. Dalam rekaman CCTV yang beredar, pelaku tampak duduk dan berbincang dengan Gumilar Ekalaya di ruang tamu.

Saat itu, pelaku tiba-tiba mengeluarkan pisau dari tasnya dan menusuk Gumilar Ekalaya.

Setelah menusuk Gumilar Ekalaya, pelaku berusaha kabur. Namun seorang sekuriti menghadangnya dan terluka akibat ditusuk pelaku

“Namun, pada saat sampai di bawah, sekuriti (korban 2) melihat pelaku membawa pisau dan langsung menghalaunya. Namun pelaku malah menusuk sekuriti (korban 2) di bagian dada atas sebelah kiri dan mengalami luka,” katanya.

Tidak lama kemudian pelaku berhasil diamankan oleh sekuriti lainnya. Pelaku kemudian diserahkan ke polisi bersama barang buktinya.

Polisi menyebut pelaku adalah pegawai di Dinas Parekraf DKI Jakarta. Motif penusukan juga disebut berkaitan dengan pekerjaan.

Simak video ‘Rekaman CCTV Plt Kadis Parekraf DKI Ditusuk oleh Seseorang’:

[Gambas:Video 20detik]

(mei/mei)

Artikel sebelumyaViral Muda-Mudi Mesum di Gerbang Wisata Bantimurung Maros, Polisi Selidiki
Artikel berikutnyaPolisi Tangkap Aktor, Dino Patti Djalal Minta Dalang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here