Jakarta

Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Seto Mulyadi atau yang akrab disapa Kak Seto mengungkapkan kondisi kesehatannya melalui media sosial. Kak Seto saat ini sedang menjalani perawatan karena didiagnosis mengidap kanker prostat.

Kak Seto mengungkapkan ini dalam akun Instagram-nya yang bercentang biru @kaksetosahabatanak pada Jumat (12/2/2021). Awalnya, Kak Seto mengungkapkan banyak pihak yang menanyakan kondisi kesehatan dirinya. Ia pun mengaku kondisi kesehatannya dalam beberapa waktu belakangan ini menurun.

“Halo sahabat, sudah lama ya saya tidak posting di Instagram maupun di seluruh media sosial saya. Banyak yang menanyakan mengenai hal itu,” ujar Kak Seto dalam akunnya seperti dikutip detikcom, Sabtu (13/2/2021).

“Beberapa minggu belakangan ini kondisi kesehatan saya memang menurun. Dan setelah melakukan beberapa kali pemeriksaan, ternyata saya didiagnosa mengidap kanker prostat,” sambungnya.

Kak Seto berserta keluarga mengaku kaget atas diagnosis tersebut. Namun ia tetap mencoba bersyukur dan ikhlas atas kejadian yang tengah dialaminya.

“Sungguh sangat mengejutkan untuk saya dan juga keluarga. Namun apa pun yang terjadi, tetap harus saya hadapi dengan penuh rasa syukur, ikhlas, dan tabah,” tuturnya.

Tim detikcom telah berusaha menghubungi nomor Kak Seto. Namun, hingga Sabtu pukul 09.20 WIB, tim detikcom masih belum mendapatkan konfirmasi langsung.

Lihat juga Video: Panjat Rumah, Cara Kak Seto Hilangkan Fobia Ketinggian

[Gambas:Video 20detik]

(hel/dnu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here