detik.com – Proses perbaikan jalan amblas di Tol Cipali kilometer 122.400, Subang, Jawa Barat terkendala kondisi cuaca. Saat ini para pekerja terus berupaya melakukan perbaikan jalan tersebut.

Para pekerja juga tengah mempersiapkan pengerjaan di titik jalan longsor yang rencananya akan dilakukan pemasangan bor pile di sekitar lereng jalan amblas.

Namun proses pengerjaan ini bukan tanpa kendala. Intensitas hujan yang masih tinggi menjadi kendala tersendiri bagi para pekerja.

“Kendala kemungkinan cuaca, kami sangat hati-hati baik untuk keselamatan pekerja maupun untuk proses pembangunannya. Mudah-mudahan kami harapkan ke depan tidak ada hujan yang deras,” ujar General Manager Operasional Astra Infra Toll Road Cipali Suyitno, Selasa (16/02/2021).

Suyitno menjelaskan sejauh ini proses pengerjaan masih terus dilakukan meski hujan kerap mengguyur lokasi pengerjaan.

“Sehari kemarin juga terjadi hujan tapi mungkin masih bisa kita lakukan pekerjaan, kita lanjutkan pekerjaan siang dan malam,” katanya.

Proses pembangunan jalan darurat saat ini sudah mencapai 60 persen dan ditargetkan dapat selesai pada tanggal (21/02/2021). Sedangkan perbaikan jalan amblas baru mencapai 10 persen dan ditargetkan selesai pada April mendatang.

Artikel sebelumyaBea Cukai Yogya Sita 171.400 Rokok Ilegal yang Ditimbun di Rusunawa
Artikel berikutnyaKetua Komisi III DPR: Komjen Agus Andrianto Dijagokan Jadi Kabareskrim
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments