Pangkep ,- Demi terwujudnya situasi kamtibmas di wilayah kecamatan Marang agar tetap aman dan kondusif , dalam hal ini personil piket Polsek Marang Polres Pangkep yang dipimpin oleh Ps. Ka SPKT II Aipda Usman. Sh dan Bhabinkamtibmas Aipda Mufti melaksanakan kegiatan patroli blue light malam menggunakan mobil back bone di perkampungan kelurahan Bonto Bonto secara dialogis dengan warga masyarakat, senin(10/05/2021).

Tak lupa pada kesempatan tersebut petugas menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat agar turut berpartisipasi untuk menjaga lingkungannya masing-masing dengan cara mengaktifkan kembali giat ronda malam atau poskamling guna menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut petugas patroli juga menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap terapkan physical distancing dengan selalu menggunakan masker dan tetap jaga jarak dengan orang lain guna mencegah penyebaran virus covid 19 pada saat menjalankan ibadah.

” Terkait virus covid-19 kepada warga masyarakat supaya sering-sering cuci tangan dengan menggunakan sabun, gunakan masker pada saat keluar rumah, hilangkan kebiasaan menyentuh wajah, mulut, hidung, bila tangan kita tidak bersih karena hal tersebut bisa menyebabkan penyebaran virus covid 19,” jelas Aipda Usman Sh.

Kapolsek Marang Polres Pangkep Iptu Sofyanto Sh mengatakan patroli blue light ini merupakan upaya untuk menjaga keamanan masyarakat agar tetap kondusif sekaligus memantau kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan.

“Polsek Marang Polres Pangkep akan terus memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat agar situasi Kamtibmas tetap kondusif serta tetap menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona ,” ucap Kapolsek Marang Polres Pangkep.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here