Moncongloe (Maros) – Guna Pemeliharaan Keamanan dan Upaya Preventif, Cegah aksi kejahatan, Patroli Polsek Moncongloe Polres Maros Gelar Patroli malam secara Optimal sambangi warga.

Hal tersebut ungkapkanan oleh Ka.Jaga Piket Malam Aipda Irmanto saat memimpin pelaksanakan kegiatan patroli Malam dengan menyambangi beberapa warga dilingkungan Desa Moncongloe Lappara Kec. Moncongloe Kabupaten Maros, Sabtu Malam (22/05/2021).

Bahwa Pelaksananaan patroli sambang dan kontrol perumahan dilakukan guna mencegah terjadi segala bentuk gangguan kamtibmas terutama tindakan kejahatan pada malam minggu yang dapat meresahkan warga dengan sasaran curat, curas dan tindak kriminal lainnya.

“Kehadiran Polisi ditengah – tengah masyakarat melalui kegiatan patroli guna memberikan rasa aman dan nyaman sehingga warga merasa dilindungi dan terayomi, sekaligus mencegah niat pelaku kejahatan untuk melakukan aksi pada jam jam rawan,” jelas Aipda Irmanto.

“Bahwa Kapolsek Moncongloe Ipda Saman telah menegaskan kepada anggota untuk secara rutin dan optimal gelar patroli baik siang dan malam di jam – jam rawan seperti tempat pertokoan, perumahan, tempat persinggahan belanja, dan tempat keramaian sebagai langkah dan upaya pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas, Sehingga Kamtibmas selalu terpelihara dan warga masyarakat Moncongloe dapat merasakan Keamanan dan Kenyamanan,” Ujar Saman.

(@ldipnt28)

Artikel sebelumyaDi Marang Kayu Petugas Gabungan Rutin Melaksanakan Operasi Yustisi Pembagian Masker Cegah Penyebaran Covid-19
Artikel berikutnyaTak Sekedar Soal Mudik, Operasi Ketupat Polri Kini Menjadi Operasi Kemanusiaan
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments