Tribratanews.polri.go.id – Katingan. Kepolisian Negara Republik Inodnesia terus berupaya membantu berbagai kebijakan pemerintah RI dalam menanggulangi pandemi covid-19. Salah satunya dengan program vaksinasi covid-19 yang sampai saat ini masih terus berlangsung.

Hal ini juga kembali ditegaskan oleh Kapolda Kalteng, Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., saat melakukan peninjauan pada vaksinasi massal di Puskesmas Hampalit, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, Minggu (30/5/21).

Dalam keterangan yang disampaikan, Kapolda Kalteng menjabarkan dalam proses vaksinasi tersebut ditergetkan sebanyak 1.79 masyarakat dapat menerima vaksin Covid-19. “Pada vaksinasi kali ini kami juga menargetkan 1.790 masyarakat terutama yang lansia akan menerima vaksin guna menekan penyebaran covid-19 di Kabupaten Katingan ini,” ungkap Kapolda Kalteng.

Selain itu, dalam kunjungan tersbeutu kapolda kalteng juga turut memberikan bantuan masker kepada TNI, Polri, serta Nakes yang bertugas dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut dan buah-buahan kepada masyarakat.

Disisi lain, Kabiddokkes Polda Kalteng juga turutn mengimbau kepada masyarakat untuk turut serta mengikuti vaksinasi mengingat vaksin covid-19 tersbeut aman dan halal. “Kami berpersan kepada masyarakat agar tidak takut divaksin dan datang untuk mengikuti vaksinasi dikarenakan vaksinasi itu aman dan halal,” ungkap Kabiddokkes Polda Kalteng.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here