Jakarta, KicauNews.com – Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan dengan melibatkan unsur Muspika Kebayoran Lama ditengah upaya pelaksanaan vaksinasi astrazeneca terhadap warganya tetap konsisten membantu dan melakukan pencegahan penyebaran virus Covid-19 dengan cara tetap melakukan penyemprotan disinfectan, kegiatan tersebut dilakukan di Jl. H.Muhi VIIIA RT.007/04 Pondok Pinang, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan, Selasa ( 08/06/2021 ).

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Donni Bagus Wibisono, SE dalam keterangannya mengatakan, berbagai upaya seperti menyampaikan himbauan protokol kesehatan di pusat keramaian seperti pasar, dan sebagainya secara rutin dan berkala, melakukan swab antigen secara stasioner dan mobile, penyuntikan vaksin astrazeneca hingga melakukan penyemprotan disinfectan serta memberikan support dan dukungan paket sembako kepada warga yang sedang melakukan isolasi mandiri akan terus kami lakukan semaksimal guna untuk menekan penyebaran Covid – 19 di wilayah Kebayoran Lama khususnya.

” Kami berupaya meningkatkan kegiatan 3T ( Testing, Tracing, dan Threathment ) hingga warga benar – benar patuh dalam menjalankan protokol kesehatan ” ujar Donni

Kompol Donni Bagus Wibisono juga mengungkapkan bahwa salah satu upaya untuk menekan penyebaran Covid-19, kami akan menseterilkan sejumlah lokasi yang warganya terpapar virus Covid-19 dengan penyemprotan cairan disinfectan ini secara rutin setiap hari dilokasi yang berbeda.

” Untuk saat ini kami lakukan disini karena dilingkungan ini terdapat 8 warga yang terpapar Covid-19 dalam satu keluarga, dan saat ini sedang dirawat di Wisma Atelit ” ungkapnya

Seperti yang diketahui bersama, Pemerintah Indonesia dalam upaya pencegahan virus Covid-19 sedang menggiatkan vaksinasi dan belum ada pernyataan pendemi Covid-19 berakhir, sehingga Polsek Kebayoran Lama akan tetap konsisten setiap hari melakukan upaya pencegahan.

” Kegiatan 3T ini akan terus dilaksanakan Polri khususnya Polsek Kebayoran Lama secara berkesinambungan sebagai bentuk keseriusan kami dalam upaya mencegah penyebaran dan penularan virus Covid-19. Dalam hal ini kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin mematuhi atau menerapkan protokol kesehatan dengan langkah 5M ” tutupnya (Tomi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here