Papua, 86news.co – Pada hari Kamis tanggal 17 Juni 2021, dalam rangka mendukung program Pemerintah tentang pelaksanaan Vaksinasi bagi masyarakat, Personil Gabungan TNI-Polri di Kabupaten Tolikara melakukan sosialisasi kepada masyarakat yang belum melaksanakan Vaksin Tahap I dan II secara Door to door.

Dalam kesempatanya Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H., M.H yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua II Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Tolikara Mengatakan bahwa sebagai Personil TNI-Polri khususnya Bhabinkamtibmas dan Babinsa wajib mengsosialisasikan pelaksanaan Vaksinasi Covid – 19 tersebut kepada warga binaannya dan juga melakukan pendataan, sehingga ketika dilakukan Vaksin akan lebih mudah diketahui siapa saja masyarakat yang belum melaksanakan vaksin tahap I dan II. Ucapnya.

Perlu kita ketahui bahwa Vaksin telah dinyatakan aman dan halal oleh badan POM dan MUI, oleh karena itu masyarakat tidak perlu takut untuk melakukan vaksin, hal ini juga telah kami lakukan demi kesehatan kita yang lebih berharga di banding apapun.

Jika kita sehat kita bisa melakukan aktifitas seperti biasa, masyarakat tidak perlu khawatir karena tenaga kesehatan di Kabupaten Tolikara akan memilah masyarakat yang dapat diikutsertakan dalam proses Vaksinasi yang akan di selenggarakan.

Selain itu, saya mengungkapkan rasa terima kasih kepada masyarakat yang telah bekerjasama dalam mewujudkan proses berjalannya Vaksin di Kabupaten Tolikara. Mari kita sukseskan program Vaksinasi Pemerintah dimasa pandemi saat ini, agar dapat mewujudkan Indonesia yang terbebas dari virus Covid-19 terutama di Kabupaten Tolikara.

( anton )

Artikel sebelumyaPolri: Pinjol Ilegal Meresahkan Seperti Preman
Artikel berikutnyaTNI-Polri Gelar Apel Persiapan Patroli Prokes di Jakarta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here