INDOZONE.ID – Hari ini, tepatnya tanggal 1 Juli diperingati sebagai Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara. Ketua DPR RI Puan Maharani berharap di momen HUT Polri ini berharap agar institusi tersebut semakin dekat dengan rakyat Indonesia.

Puan mengatakan, Polri yang sudah hadir di tengah masyarakat selama 75 tahun, telah bertugas menghadirkan rasa aman, ketertiban, serta pelayanan publik.

“SELAMAT HUT KE-75 BHAYANGKARA RI, SEMOGA POLRI TERUS DEKAT DI HATI RAKYAT,” KATA PUAN DALAM KETERANGAN TERTULISNYA DI JAKARTA, KAMIS (1/7/2021).

Dia menilai tugas Polri bertambah besar pada masa pandemik COVID-19 karena selain menjaga keamanan, ketertiban, dan pelayanan publik, namun juga harus hadir sebagai bagian dari solusi dalam menangani pandemik.

Menurut dia, Polri harus terus hadir di tengah masyarakat untuk memenangkan hati rakyat, membangkitkan semangat gotong royong bangsa.

“KEHADIRAN POLRI BERSAMA RAKYAT ITU UNTUK MEMBAWA INDONESIA KELUAR DARI PANDEMIK COVID-19,” UJARNYA.

Adapun peringatan Hari Bhayangkara Ke-75 tahun 2021 mengangkat tema “Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan COVID-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”.

Artikel Menarik Lainnya:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here