Tribratanews.sumut.polri.go.id – SIMALUNGUN – Kapolsek Bangun AKP L.S Gultom S.H kembali menyalurkan Gebyar Bantuan Sosial (Bansos) Polres Simalungun kepada 10 orang warga yang terdampak Covid 19 baik kurang mampu maupun sakit, Jumat (10/8/2021) siang sekira pukul 14.00 Wib.

Bansos itu merupakan bantuan dari Bapak Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. R.Z Panca Putra S, MSi melalui Kapolres SImalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto S.H, S.I.K, M.H. Penyaluran dilakuan bertahap secara simbolis di Mako Polsek Bangun kemudian Kapolsek mengantarkan langsung atau dor to dor ke rumah para warga yang mengalami sakit menahun dan kurang mampu. Adapun ke 10 warga penerima bansos itu Binsoni Aruan (41) dan Tiawan Sinaga (41) keduanya BHL warga Huta I Bona-Bona Nagori Dolok Marlawan Kecamatan Siantar, Adil Sirait (55) dan Farida Hutasuhut (34) keduanya Huta V Nagori Dolok Marlawan Kecamatan Siantar.

Kemudian Rosita (68) IRT, Dedi Sidabutar (34 ) tidak bekerja (sakit menahun) dan Ruliana Gultom (31) IRT Ketiganya warga Huta I Nagori Dolok Marlawan Kecamatan Siantar serta Luster Sirait (68) sakit menahun, Asna boru Siregar (64) sakit menahun dan Y.M boru Sitohang (41) sakit menahun ketiganya warga Huta VIII Nagori Dolok Marlawan Kecamatan Siantar.

Kapolsek Bangun AKP L.S Gultom S.H mengatakan Bansos tersebut berasal dari Bapak Kapolda Sumut yang disalurkan melalui Bapak Kapolres Simalungun sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada warga terdampak Covid 19 baik kurang mampu dan sakit dalam rangka Hari Kemerdekaan Ke 76 Republik Indonesia (RI) Tahun 2021. “Bansos ini akan kami salurkan secara bertahap dan langsung ke rumah warga guna mengantisipasi berkerumun. Hari ini disalurkan secara simbolis kepada 10 orang warga,”Pungkas Kapolsek.

Sementara itu Warga Dolok Marlawan dan Ruliana Gultom yang merupakan keluarga korban Lakalantas beruntun yang merenggut nyawa 2 orang anaknya dan mertuanya mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian Polri.  [DYK]

Artikel sebelumyaKapolri Lepas 34 Bus Vaksinasi Keliling untuk Menyasar Warga tak Terjangkau
Artikel berikutnyaTinjau Vaksinasi di Yogyakarta, Kapolri Imbau Sektor Ekonomi Terapkan Prokes Ketat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here