Bola.net – Arema FC angkat bicara terkait keluarnya izin gelaran BRI Liga 1 2021/2022. Klub berlogo singa mengepal ini berharap agar semua pihak bisa menjaga kepercayaan yang diberikan tersebut.

“Arema FC mengajak semua stakeholder sepak bola Indonesia menjaga amanah Kapolri dan Kemenpora yang mengeluarkan ijin Liga 1 dan Liga 2,” ungkap Media Officer Arema FC, Sudarmaji, dalam rilis yang dikeluarkan Senin (23/08) sore.

Bagi Arema, digelarnya kompetisi ini merupakan tanggung jawab yang harus dilaksanakan dengan sangat baik. Hal ini, sambung Sudarmaji, tak lepas dari tanggung jawab semua pihak yang terlibat untuk menerapkan protokol kesehatan, vaksinasi hingga tanpa menghadirkan penonton di pertandingan.

“Izin dikeluarkan tentu ada konsekuensinya. Kami sepakat konsekuensi ini wajib dijalankan dan dipatuhi. Mulai dari tanpa penonton, semua unsur tim dari pemain ofisial yang akan berlaga juga harus sudah dua kali melaksanakan vaksinasi, Serta tes PCR secara rutin. Termasuk juga kami bersinergi dengan aplikasi Peduli Lindungi untuk pengawasan prokes,” papar mantan wartawan tersebut.

Lebih lanjut, Sudarmaji membeber bahwa kepastian keluarnya izin kompetisi ini disambut dengan sosialisasi di internal klub. Materi sosialisasi tersebut, sambung pria 45 tahun tersebut, terkait regulasi yang harus dipenuhi dalam penyelenggaraan BRI Liga 1 2021/2022.

Angin Segar

Sementara itu, Sudarmaji menyebut, bukan hanya tim yang gembira dengan keluarnya perizinan dari Mabes Polri ini. Menurutnya, divisi bisnis di klub tersebut pun mendapat angin segar dari adanya kepastian tersebut. Hal ini, sambung Sudarmaji, tak lepas dari pertanyaan sponsor kapan kompetisi akan digulirkan.

“Dari sisi sponsor, tentu saja ini semakin menambah kepercayaan kepada klub,” kata Sudarmaji.

“Bagaimana pun, aset terbesar klub adalah kompetisi,” ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

Artikel sebelumyaKakorlantas Dampingi 3 Menteri Tinjau Vaksinasi Massal di Jateng dan Jatim
Artikel berikutnyaDukung PON XX 2021 Papua, Korlantas Polri Berikan 51 Unit Kendaraan
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments