Humas.polri.go.id – Pada hari Kamis tanggal 26 Agustus 2021 sekitar pukul 09.00 wita bertempat di Mako Polres Tana Toraja Kec. Makale Kab. Tana Toraja dilaksanakan pengecekan personil Regu III dalam rangka Kegiatan Rutin Yang di Tingkatkan. Giat dipimpin Oleh IPDA ARLINANSIUS ALLO LAYUK .SH Dalam Rangka Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan, Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 Pada Penerapan PPKM Level III.

Pukul 09.00 Wita Bertempat di Mako Polres Tana Toraja Padal Pam Regu III memimpin apel pengecekan sebelum melaksanakan tugas dan padal pam menyampaikan kepada seluruh anggota agar tetap semangat melaksanakan tugas ,jaga kesehatan dan selalu humanis pada saat memberi teguran kepada masyarakat.

Pukul 09.10 wita bertempat di kota makale Tim memberi teguran dan himbauan kepada masyarakat yang masih tidak menggunakan masker atau punya masker tapi tidak di pakai sesuai ketentuan dalam menggunakan masker .

Bentuk Giat :
1.Patroli Himbauan serta Penegakkan disiplin Prokes kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.
2. Memberikan Himbauan kepada masyarakat yang sementara bertransaksi di kantor pos dan di bank BRI agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan dan jaga jarak di dalam ruangan terutama pada saat di dalam ruangan Atm .
3. Memberikan himbauan di seputaran kolam makale kepada para warga yang sementara berlalu lalang agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan pada saat menggunakan masker di harapkan masker di pakai sesuai ketentuan menggunakan masker.

Artikel sebelumyaPolsek Reban Salurkan Sembako Untuk Anak Yatim
Artikel berikutnyaPersiapan PON XX, Kapolri: Perlu Langkah Extraordinary Cegah Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here