Dr.-Muhamad-Jumadi-Dukung-Esports-Kota-Tegal-dalam-Porprov-Jawa-Tengah-750x536

Tegal – Dalam ajang Porprov Tingkat Jawa Tengah 2023 yang diadakan di Kabupaten Pati 7 – 9 Agustus 2023, Dr. Muhamad Jumadi, ST, MM, selaku Ketua Esports Kota Tegal dan sekaligus Wakil Wali Kota Tegal, melepas kontingen ESI Kota Tegal yang terdiri dari 15 anggota.

“Jadi E-sport Kota Tegal memberangkatkan 15 orang untuk kejuaran Porprov di Pati,ada tim PUBGM, Free Fire, Lokapala, dan official”, Wakil Wali Kota Tegal, Dr. Muhamad Jumadi, ST, MM.

Kontingen ini mencakup tim-tim dengan 4 orang PUBGM, 4 orang Free Fire, 5 orang Lokapala, dan 2 orang official.

Untuk para pemain esports Lokapala dan Free Fire yang sempat direkrut untuk memperkuat tim E-sport Dewa United akan berjuang untuk meraih kesuksesan di ajang prestisius ini.

“Harapanya memberikan penampilan yang terbaik untuk menang serta membuktikan E-sport Kota Tegal mampu berkancah di tingkat Provinsi” Wakil Wali Kota Tegal, Dr. Muhamad Jumadi, ST, MM.

Dr. Muhamad Jumadi, ST, MM sangat berharap bahwa kontingen ESI Kota Tegal dapat memberikan penampilan terbaik mereka di ajang Porprov Jateng.

Dengan semangat kompetitif dan kerja sama tim yang baik, beliau berharap para pemain dapat meraih kemenangan dan mengharumkan nama baik Kota Tegal.

Dalam rangka mencapai hasil terbaik di ajang Porprov Jateng, Dr. Muhamad Jumadi, ST, MM memohon dukungan penuh dari masyarakat Kota Tegal.

Dukungan moril dan semangat yang diberikan oleh warga Tegal akan menjadi kekuatan tambahan bagi para kontingen untuk berjuang dan berprestasi di tingkat provinsi.

Dapatkan informasi terupdate berita polpuler setiap hari dari Kami. Untuk kerjasama lainya bisa kontak email  atau sosial media polrinews lainya.

Dr. Muhamad Jumadi, ST, MM sebagai Ketua ESI Kota Tegal dan Wakil Walikota Tegal yang mendukung perkembangan esports

Artikel sebelumyaDr. Muhamad Jumadi Terima Kunjungan Ketum Aprindo dan Pengusaha UMKM Tegal
Artikel berikutnyaKominfo Dorong Kampanye Damai: Cegah Hoaks dan Jaga Netralitas Pemilu 2024
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments