Kepolisian Sektor (Polsek) Banjarsari Polresta Surakarta menyalurkan perlindungan sosial (bansos) kepada warga yang terdampak selagi diberlakukannya pembatasan kegiatan penduduk (PPKM) Darurat.

“Hari ini kami kembali membagikan bansos berupa beras 5 kilogram ke beberapa warga. Target masyarakat yang menerima bansos ini diantaranya sopir angkutan umum, tukang becak dan pedagang kecil,” kata Kapolsek Banjarsari Kompol Joko Satrio,SH, Senin (19/07/2021).

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi lewat Kapolsek Banjarsari Kompol Joko Satrio,SH menambahkan, di jaman PPKM Darurat ini banyak warga yang perlu bantuan, apalagi para pedagang yang sementara ini dibatasi selagi operasionalnya dan tidak boleh menerima makan ditempat,

“Selain membagikan bansos, kami juga membagikan masker gratis serta mengimbau kepada warga, untuk mematuhi PPKM Darurat, agar tidak ada warga dan pedagang yang ditutup dan ditindak Satpol PP karena melanggar aturan,” ujarnya.

Sardi(48) tukanng sampah di wilayah Nusukan menyatakan terlampau berterima kasih atas pemberian yang diberikan oleh Polsek Banjarsari dikarenakan dapat meringankan keperluan sehari-harinya.

“Saya berterima kasih karena diberi bantuan oleh bapak-bapak polisi, hal itu sangat meringankan kebutuhan keluarga saya,” kata Sardi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here