JAKARTA Polsek Koja mendistribusikan 40 paket kurban siap saji dan 40 paket beras dengan berat masing-masing 5 kilogram kepada masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) di RW 13, Kelurahan Tugu Utara, Jakarta Utara, Selasa (20/7/2021).

Dalam kesempatan itu Kapolsek Koja Kompol Abdul Rasyid mengimbau kepada masyarakat agar terus memberikan semangat dan dukungan moril kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah karena positif Covid-19 tanpa gejala.

“Kepada warga yang mengetahui ada tetangganya positif Covid-19 dan sedang menjalani isolasi mandiri, agar memberikan dukungan moril,” ujar Abdul Rasyid didampingi Kanit Binmas Iptu Slamet.

Menurutnya Covid-19 bukanlah sebuah aib, sehingga masyarakat diminta untuk memberikan dukungan dan berkoordinasi dengan RT/RW setempat bersama petugas Puskesmas.

“Mari kita tumbuhkan kepedulian dan kesetiakawanan sosial di masa pandemi Covid-19, dan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan menghindari kerumunan saat beraktifitas di luar rumah untuk keperluan yang penting,” kata Abdul Rasyid.

Sementara itu, Lurah Tugu Utara, Handayani, menyampaikan terima kasih atas kepedulian pihak kepolisian dengan memberikan bantuan logistik untuk masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri. Dimana mereka tidak bisa melakukan mobilitas untuk membeli kebutuhan sehari-hari.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Polri yang sudah memberikan bantuan sembako dan makanan siap saji kepada warga kami di RW013 Kelurahan Tugu Utara. Sekali lagi terima kasih dan semoga Polri selalu Jaya,” ujar Handayani.

(thm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here