JAKARTA – Telah dilaksanakan Gerai Vaksin Presisi Keliling Polres Metro Jakarta Timur di Pasar Induk Kramatjati Kel. Tengah Kec. Kramatjati Jakarta Timur. Kamis (22 Juli 2021)

Adapun Kegiatan Gerai Vaksin Presisi Keliling yang dilaksanakan oleh Polres Metro Jakarta Timur di Pasar Induk KramatJati, selain melaksanakan Vaksin juga di lakukan swab antigen terlebih dahulu dan setelah selasai melaksanakan vaksin juga di berikan paket sembako.

Gerai Vaksin Presisi Keliling Polres Metro Jakarta Timur, dilaksanakan dengan target 250 (dua ratus lima puluh) orang pedagang Pasar Induk KramatJati Jakarta Timur.

Gerai Vaksin Presisi Keliling Polres Metro Jakarta Timur adalah suatu Program Kepolisian RI dalam Rangka Percepatan Vaksin di Indonesia untuk terwujudnya Herd Immunity di Indonesia.

Kapolres Metro Jakarta Timur Juga memberikan masker kepada pedagang serta memberi himbauan kepada pedagang untuk selalu menaati Protokol Kesehatan.

Penyerahan Bantuan Paket Sembako kepada perwakilan pedagang yang telah Vaksin dilakukan secara simbolis oleh Kapolres Metro Jakarta Timur, Dandim 0505/JT dan Dirut Perumda Pasar Jaya.

Gerai Vaksin Presisi Keliling Polres Metro Jakarta Timur di Pasar Induk Kramatjati selesai dengan hasil 136 orang terdaftar, 113 orang tervaksin dan 23 orang gagal.

Ucapan terimakasih dari para pedagang untuk Polres Metro Jakarta Timur yang sudah mengadakan Vaksinasi Gratis serta memberikan bantuan paket sembako untuk para pedagang, hal seperti ini sangat membantu dalam masa PPKM ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here