Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan, Personil Polsek Alla Polres Enrekang Aiptu Sahabuddin dan Bripka Agus Priyanto, gencar lakukan patroli di malam hari di Wilayah Hukum Polsek Alla.

Patroli di jam rawan merupakan bentuk kegiatan preventif pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat. Kegiatan patroli itu melibatkan anggota Polsek Alla yang sedang Piket. Jumat (24/09/2021).

Patroli yang di lakukan pada malam hari ke sejumlah wilayah dan rawan terjadinya aksi tindak kejahatan tersebut dilakukan dengan mengunakan kendaraan truk dalmas, selain itu petugas dengan teliti memperhatikan setiap situasi dan kondisi dengan seksama, jika mendapati orang orang yang mencurigakan, petugas tidak akan segan segan untuk melakukan pemeriksaan guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan.

Selain melaksanakan patroli Bripka Agus Priyanto juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk mencegah terjadinya gangguan saat malam hari.

Semoga dengan kegiatan Patroli ini warga masyarakat bisa menjadi nyaman dan dengan patroli yang berkesinambungan akan menjadikan pelayanan terbaik kami terhadap warga masyarakat, sehingga mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” pungkas Aiptu Sahabuddin.

Sumber: Tribratanewsenrekang.com

Artikel sebelumyaPresiden Minta Mafia Tanah Ditindak, Polisi: Kami Siap Usut
Artikel berikutnyaPercepat Vaksinasi Jelang PON XX, Polri Kerahkan 100 Revaco ke Papua
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments