Timika –¬†Kapolda Papua, Irjen. Pol. Mathius D. Fakhiri, S.I.K., menyampaikan situasi kamtibmas di papua selama penyelenggaraan PON XX berlangsung aman dan kondusif, khususnya kondusivitas pada empat klaster penyelenggaraan PON di Kota dan Kabupaten Jayapura, Kabupaten Mimika, dan Kabupaten Merauke.

“Secara keseluruhan sangat aman dan kondusif,” ungkap Kapolda Papua, Sabtu (9/10/21).

Orang nomor satu di Polda Papua tersebut menyampiakan sjeumlah kejadian yang terjadi di beberapa wilayah di Papua tidak sampai menanggu perhelatan PON XX tersebut.

Kapolda Papua juga menyampaikan saat ini warga Papua larut dalam euforia perhelatan PON XX tersbeuut. Hal tersebut terlihat dari masyarakat yang bermukim di empat klaster sangat antusias mendatangi berbagai arena untuk menyaksikan langsung pertandingan berbagai cabang olahraga.

“Saya sangat yakin dan percaya bahwa orang yang tinggal di Tanah Papua, apalagi orang asli Papua, dia mencintai olahraga. Maka tidak heran, selama PON berlangsung warga bisa menikmati semua pertandingan di semua klaster PON di Tanah Papua,” ungkap Kapolda Papua.

Sumber : Tribratanews.polri.go.id

Artikel sebelumyaKapolda Kaltim Tinjau Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Gedung BSSC Balikpapan
Artikel berikutnyaKapolda Banten Tinjau Keamanan dan Prokes Pilkades
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments