Polres Pekalongan Kota – Tribatanews.pekalongankota.jateng.polri.go.id, Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1443 H/2021 M, Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng menggelar acara secara virtual di Masjid Nur Hidayah Mapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng yang dipusatkan dari masjid At Taqwa Polda Jawa Tengah.Selasa (19/10/2021).

Acara yang dihadiri Pejabat Utama (PJU) Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng, Kapolsek, Anggota dan ASN Polri Polres Pekalongan Kota, berjalan secara sederhana dan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

“Acara yang kita adakan di Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng dilakukan secara virtual dan menginduk pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1443H/2021 M yang di adakan di Masjid At-Taqwa oleh Polda Jateng, Ungkap Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng melalui Kasi Humas AKP Suparji.

Bahwa acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan tetap dengan menerapkan protokol kesehatan dimana pesertanya dibatasi sesuai jumlah kapasitas masjid.

“Mengingat masih masa pandemi, peserta yang ikut dalam kegiatan jumlahnya kita batasi dan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 antara lain menjaga jarak dan memakai masker serta sebelum acara semua peserta dilakukan cek suhu badan dan wajib cuci tangan,”tambahnya.

(Humas Polres Pekalongan Kota)

Artikel sebelumyaInstruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit untuk Seluruh Anggota Polri: Jangan Anti-kritik !
Artikel berikutnyaSukseskan Program Vaksinasi, Personel Polsek Luwuk Jemput Warga Menuju Lokasi Vaksinasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here