Grobogan – Polres Grobogan membantu mengantar dan menjemput puluhan santri di Pondok Pesantren untuk disuntik vaksin COVID-19 dalam rangka program percepatan vaksinasi yang digelar di Lapangan Tennis Indoor Simpang Lima Purwodadi.

Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi melalui Kasi Kes Iptu Hardono mengatakan, pihak Polres Grobogan dengan menggunakan truk dalmas Polres Grobogan melakukan antar-jemput santri di Ponpes.

Menurut Kasi Kes, kegiatan antar jemput santri tersebut merupakan salah satu strategi untuk percepatan dan perluasan area penyerapan vaksin di wilayah Kabupaten Grobogan sekaligus mengurangi resiko kecelakaan dijalan dan untuk mengurangi kerumunan.

“Kegiatan ini, merupakan kerjasama antara Polres Grobogan bersama Dinas Kesehatan dan Projo sebagai upaya menggenjot vaksinasi di Kabupaten Grobogan,” kata Kasi Kes Iptu Hardono.

Kasi Kes berharap semoga dengan dipermudahnya masyarakat dalam melakukan vaksinasi tersebut “heart immunity” masyarakat Grobogan segera terbentuk, dan pandemi COVID-19 segera berakhir.

Sementara itu, Salah satu santri Mukti Ari Wibowo mengatakan mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada Polres Grobogan yang telah antar jemput untuk melakukan vaksinasi.

“Kami ucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada Polres Grobogan yang telah membantu dan mempermudah para santri dalam melaksanakan vaksinasi COVID-19. Semoga kegiatan ini menjadi berkah untuk kita semua,” kata Mukti Ari Wibowo.

Sumber: humas.polri.go.id

Artikel sebelumyaPimpin Apel Pagi, IPDA Heru Woldy Sampaikan Hal Ini…
Artikel berikutnyaRidwan Kamil Kejar Investor Garap Proyek Rp 717 Triliun
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments