Palembang – Melalui moment Vaksinasi, Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H., didampingi Kakanwil Kemenkumham Provinsi Sumsel Bpk. Indro Purwoko, S.H., M.H., Karoops Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Kamaruddin, M.Si., Dirbinmas Polda Sumsel Kombes Pol. Heru Trisasono, S.I.K., M.Si., Kabiddokkes Polda Sumsel Kombes Pol. dr. Syamsul Bahar, M.Kes,tinjau lokasi vaksinasi Warga Binaan Rutan Kelas 1 Pakjo Palembang. Dengan program ‘keroyok vaksin’ orang nomor satu di Polda Sumsel ini targetkan 70 persen masyarakat Sumsel telah divaksin, Selasa (2/11/2021).

“Untuk pencapaian target, kami melangsungkan Program Keroyok Vaksin. Setiap areal publik harus memberlakukan program peduli lindungi, tujuannya agar semua warga binaan yang dilembaga pemasyarakatan dipastikan sudah di vaksin. Untuk hari ini, kita siapkan 3000 vaksin dan itu hanya berlangsung satu hari saja,” jelas Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol. Drs. Supriadi, MM.

Kombes Pol. Drs. Supriadi, MM., menambahkan, Palembang sendiri sudah mencapai 67 persen dan target kita 70 persen, ini hanya tinggal beberapa hari lagi dan ini akan kita berlakukan untuk seluruh kabupaten kota, sesumatera Selatan.

Dia menambahkan Meski masih ada masyarakat yang takut untuk divaksin, namun masyarakat juga harus menyadari pentingnya menjaga kesehatan untuk diri sendiri dan keluarga.

Peranan media dalam menyampaikan informasi mengenai vaksin sangatlah penting, Dari itu kita tetap melakukan sosialisasi vaksin, prokes dan seberapa banyak covid.

“Kita harapkan semua masyarakat sudah divaksin, dengan program vaksinasi yang kita sediakan untuk masyarakat dalam upaya pencegahan Covid-19,” pungkasnya.

Artikel sebelumyaJaga Generasi Penerus Bangsa, Kapolri Beri Dukungan Psikososial ke Anak Terdampak Covid-19
Artikel berikutnyaKapolri Minta Forkopimda Sumut Lakukan Antisipasi Cegah Lonjakan Covid-19 saat Nataru
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments