Jakarta –¬†Tepat hari, Senin 6 Desember 2021 Plda Jaya berulang tahun ke 72. Perayaan kecil-kecilan dilaksanakan di depan Gedung Promoter.

Di hari ulang tahunnya yang ke 72 ini, Kapolda Metro Jaya, Irjen. Pol. Dr. Drs. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si., berharap Polda Metro Jaya bisa semakin dekat dengan masyarakat, dan bisa bersama-bersama mewujudkan Jakarta yang sehat dan Jakarta yang aman.

“Selamat ulang tahun Kepolisian Daerah Metro Jaya, semoga makin dekat, makin melayani, bersama kita wujudkan Jakarta sehat dan Jakarta aman,” ujar Kapolda Metro Jaya kepada wartawan, Senin (6/12/21).

Kepala bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Pol E. Zulpan. S.I.K., M. Si, mengatakan perayaan ulang tahun yang dilakukan secara sederhana ini dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Dikesempatan yang sama Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E. Zulpan. S.I.K., M. Si, berharap di hari ulang tahun Polda Metro Jaya yang ke 72 ini, bisa semakin profesional dan lebih mengayomi masyarakat.

“Harapannya adalah tentu PMJ semakin profesional dan dekat dengan masyarakat, warga DKI khususnya. Bisa melindungi, mengayomi masyarakat dan serta bisa beri rasa aman bagi warga Jakarta khususnya wilayah hukum PMJ dan sekitarnya,” terang Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Di akhir, Polda Metro Jaya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi dalam menjaga ketertiban dan keamanan (Kamtibmas).

Sumber : Tribratanews

Artikel sebelumyaBareskrim Polri Sita Uang Rp1,7 Miliar Kasus Korupsi PT JIP
Artikel berikutnyaTim DVI Polri Terima 30 Jenazah Korban Letusan Gunung Semeru
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments